Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Hadiri RUPS-LB Bank Sumut, Kawal Pengelolaan Saham
22 Agustus 2024 - 19:18:46 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Medan, Sumut - 

Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, menunjukkan komitmennya dalam pengelolaan aset daerah dengan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sumut di Ruang Rapat Direksi Bank Sumut, Kota Medan, pada Kamis (22/08/2024) pagi.

Rapat tersebut menjadi momen penting bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yang sebagai pemegang saham pengendali, memiliki kepentingan untuk memastikan PT Bank Sumut terus berkembang dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat Sumut. Dalam kapasitasnya sebagai Bupati, Faisal Hasrimy hadir untuk memastikan keterlibatan aktif Kabupaten Langkat dalam pengawasan dan pengelolaan saham yang dimiliki Pemerintah Provinsi.

Selain Faisal Hasrimy, rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Sumatera Utara, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, M.T, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, serta jajaran kepala daerah se-Sumatera Utara, Komisaris, dan Direktur Bank Sumut. Kehadiran para pemimpin daerah ini menunjukkan sinergi kuat dalam menjaga stabilitas dan perkembangan ekonomi di Sumut melalui perbankan daerah.

RUPS-LB ini diharapkan dapat memberikan arah strategis yang lebih baik bagi Bank Sumut dalam upayanya menjadi bank daerah yang semakin profesional dan berdaya saing, dengan tetap mengutamakan kepentingan daerah dan kesejahteraan masyarakat.(ikp/kominfolangkat)