Pj. Ketua TP.PKK Langkat Ny. Uke, Hadiri Bimtek Penataan Organisasi DWP Kabupaten Langkat
05 Juli 2024 - 21:42:50 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Medan-

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat melaksanakan bimbingan teknis penataan organisasi di ruang lingkup DWP Kabupaten Langkat. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Adimulia, Jumat (5/7/2024).

Ketua DWP Kabupaten Langkat, Ny.Rina Wahyuni Marpaung Amril Nasution, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas pengurus DWP dalam mengelola organisasi secara profesional dan efektif.

"Kami ingin memastikan DWP Kabupaten Langkat dapat menjalankan fungsinya dengan baik dalam mendukung program-program pemerintah daerah dan pemberdayaan perempuan," ujar Rina.

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dewan Pembina DWP Langkat Ny.Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy dan Ketua DWP Provinsi Sumatera Utara  Ny.Dian Arief S.Tri Nugroho untuk membuka acara tersebut. 

Sedangkan dewan pembina DWP kabupaten Langkat, Ny.Uke Retno Wahyuni menyampaikan; "DWP ini bukan milik istri ASN yang memiliki jabatan saja, melainkan milik seluruh istri ASN  yang ada di unit kabupaten Langkat” kata Dewan pembina DWP tersebut.

Beliau berpesan kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Langkat untuk selalu mendukung serta support bagi para suami dalam bekerja. 

Di kesempatan ini juga Ketua DWP Provinsi Sumatera utara Ny.Dian Arief S.Tri Nugroho, mengucapkan terimakasih atas undangan serta di beri kesempatan kepada  saya untuk membuka kegiatan bimtek yang di laksanakan DWP Kabupaten Langkat.

“Langkat merupakan kabupaten pertama yang melaksanakan bimtek DWP” tutupnya.(ikp/kominfolangkat).